Senin, 10 Oktober 2016

minyak kemiri dapat membuat rambut tumbuh maksimal



Umumnya, rambut tumbuh sekitar setengah inci per bulan. Namun, ada berbagai hal yang dapat mempengaruhi laju pertumbuhan rambut. Dengan minyak kemiri mengetahui faktor-faktor ini, kita dapat memiliki kontrol yang paling untuk membantu kami memaksimalkan seberapa cepat rambut tumbuh.

Usia. Umumnya, kejadian rambut rontok pada pria dan wanita minyak kemiri sesuai dengan kronologis usia. Anda mendapatkan lebih tua, semakin besar peluang Anda untuk kehilangan rambut. Orang biasanya mengalami pertumbuhan yang lambat dengan bertambahnya usia mereka.

Iklim. Dikatakan bahwa kunci kita tumbuh lebih cepat dalam minyak kemiri cuaca yang lebih hangat. Di sisi lain, matahari dapat merusak kulit kepala dan rambut. Sehingga dianjurkan untuk melindungi kunci Anda terhadap UVA dan UVB dengan topi atau tabir surya terutama di musim panas. Dingin juga dapat mempengaruhi pertumbuhan. Udara dingin dapat membuat rambut kering, rapuh, dan lebih rapuh.

Diet. Tingkat pertumbuhan juga tergantung pada kesehatan kulit kepala dan folikel. Untuk memastikan pertumbuhan rambut lebih cepat, diet Anda harus minyak kemiri mencakup buah-buahan segar dan sayuran. Nutrisi yang baik berarti kondisi terbaik mungkin untuk membangun yang kuat, kunci bercahaya.

Vitamin dan mineral. Vitamin B yang sangat membantu dalam memiliki pertumbuhan rambut sehat. mineral penting besi, zinc, yodium, dan silika.

Istirahat dan tidur. Memiliki istirahat yang cukup penting untuk tubuh minyak kemiri dan bahkan untuk rambut kita. Kurang tidur negatif dapat mempengaruhi berbagai proses tubuh, termasuk pertumbuhan rambut. Membuat sebuah titik untuk beristirahat ketika Anda lelah dan mencoba untuk mendapatkan setidaknya 7 jam tidur setiap hari.

Olahraga. Ketika Anda berolahraga, ada peningkatan kesehatan umum Anda. Hal ini juga meningkatkan aliran darah ke kulit kepala untuk oksigenasi lebih baik dan distribusi nutrisi.

Menekankan. Belajar bagaimana mengontrol stres karena ini adalah salah satu alasan yang lebih umum di balik rambut rontok tiba-tiba. Ketika Anda berada di bawah tekanan, ini menempatkan lebih banyak folikel dalam fase istirahat dari siklus rambut.

Gen. Faktor genetik yang bertanggung jawab tidak hanya untuk minyak kemiri warna rambut, tetapi juga pada kepadatan, tekstur, dan pertumbuhan. Pada orang yang secara genetik rentan terhadap rambut rontok, DHT atau dihidrotestosteron memulai miniaturisasi folikel rambut. Dalam waktu, rambut menjadi lebih tipis dan volume keseluruhan rambut Anda menurun. Akhirnya, folikel rambut dapat berhenti untuk memproduksi rambut benar-benar.

Hormon. hormon tertentu dapat mempengaruhi pertumbuhan rambut. Di antaranya adalah hormon thyoroid, estrogen, dan testosteron. Kedua hipotiroidisme dan hipertiroidisme dapat menyebabkan kerontokan rambut. Hormon estrogen pada wanita meningkatkan jumlah folikel dalam siklus pertumbuhan rambut seperti yang terlihat pada kehamilan. Setelah melahirkan, tingkat hormon ini turun dan rambut mulai untuk menumpahkan. Hormon testosteron laki-laki, di sisi lain, menggabungkan dengan 5AR atau 5 alpha reductase untuk membentuk DHT. DHT diidentifikasi sebagai penyebab utama botak pada pria dan wanita.

Masalah kesehatan. Berbagai kondisi medis seperti masalah tiroid, infeksi minyak kemiri kulit kepala, lupus, lichen planus, dan alopecia areatea dapat mempengaruhi kondisi umum rambut.

Rambut dan kondisi kulit kepala. Ada sejumlah faktor yang dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan rambut lebih lambat. Ini adalah kurap infeksi, folikulitis atau peradangan pada folikel rambut, psoriasis dan dermatitis seboroik. Rambut yang kering rentan terhadap kerusakan dan rambut rontok.

Gaya hidup. Berbagai faktor gaya hidup dapat mempengaruhi pertumbuhan rambut. Merokok telah dikaitkan dengan kebotakan dan penuaan dini rambut. Hidup sehat dan mengambil segala sesuatu di moderasi adalah kunci untuk mempromosikan tubuh yang bugar dan kunci sehat.

produk rambut. Ketika memilih sampo, memilih untuk campuran berbasis organik dan herbal yang mempromosikan dan memaksimalkan pertumbuhan rambut yang sehat.
Untuk memastikan kesehatan rambut dan pertumbuhan rambut lebih cepat, merawat rambut Anda harus menjadi bagian dari rutinitas harian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar