Senin, 10 Oktober 2016

minyak kemiri membuat rambut terlihat lebih seksi



Karena kita hidup di negara di mana rambut yang tidak diinginkan tidak seksi dan dianggap mengganggu, itu hanya tepat untuk mencukur mereka minyak kemiri yang tidak diinginkan rambut sehari-hari. Sayangnya cukur membutuhkan banyak waktu, terutama jika Anda benar-benar jenis berbulu. Beruntung bagi Anda, sekarang abad ke-21 dan teknologi di prima. Jika Anda ingin secara permanen mengurangi rambut yang tidak diinginkan di bagian-bagian tubuh tertentu, maka Anda harus mempertimbangkan Intens Removal Pulsed Light Hair Removal atau IPL Hair. Ini cepat, itu tahan lama dan itu benar-benar menyakitkan.

Kurang Menyakitkan dari waxing dan lebih cepat daripada mencukur!
IPL pertama kali dikembangkan pada akhir 1970-an dan awalnya digunakan sebagai bentuk terapi untuk gangguan kulit seperti perubahan warna kulit minyak kemiri dan lesi kulit tetapi para ilmuwan melihat bagaimana hal itu juga memicu rambut rontok yang kemudian dibuktikan dengan tahun 1990. Hari ini, IPL banyak digunakan sebagai non pengobatan -invasive untuk pengurangan rambut permanen. Sederhananya, IPL menggunakan semburan cahaya intensitas tinggi dari panjang gelombang yang berbeda (seperti laser) menghasilkan panas untuk membunuh folikel rambut dan mempromosikan pengurangan pertumbuhan rambut permanen.

Mekanika sederhana: Hasil Amazing!
Mesin IPL akan menghasilkan ledakan tiba-tiba cahaya dan ini disalurkan melalui tabung serat optik ke bagian tangan yang kemudian diterapkan pada permukaan minyak kemiri kulit. Cahaya kemudian perjalanan ke permukaan kulit hingga mencapai batang rambut atau akar rambut. Selama ini, melanin (pigmen penghasil warna kulit kita dan juga ditemukan pada rambut kami) menyerap cahaya dan mengubahnya menjadi energi panas yang kemudian akan menghancurkan poros dan folikel rambut. Semakin gelap rambut, semakin banyak panas yang dibutuhkan untuk menghancurkan folikel rambut nya. Jaringan sekitarnya kulit tidak akan rusak karena secara ilmiah dipelajari bahwa cahaya atau panjang gelombang cahaya hanya akan menargetkan melanin dan folikel rambut.

Yang Beroperasi Mesin?
Karena tidak operasi otak, FDA tidak memiliki peraturan yang minyak kemiri benar pada yang dapat melakukan prosedur. Siapapun yang memiliki pelatihan yang tepat dari mesin dan pengetahuan yang tepat dari perawatan kulit (terapis kulit, Terdaftar terapis pijat dan tenaga kesehatan lainnya yang terlatih) dapat melakukan prosedur mengingat bahwa mesin mereka telah diperiksa oleh pihak yang berwenang sebelum digunakan. Jadi, jika Anda sedang mempertimbangkan pilihan pengobatan ini, pastikan untuk meminta mandat dari kedua mesin dan personil, hanya harus ekstra yakin.

Kurang Menyakitkan dari gigitan suatu Ant!
Personil operasi mesin IPL akan menaruh beberapa gel pada kulit daerah yang dirawat untuk menjaga panas dari menyakiti Anda dan membantu penyerapan cahaya yang lebih baik. Perasaan menenangkan akan terjadi bukan dalam bentuk apa pun rasa sakit. Meskipun, beberapa orang mengklaim daripada mereka lebih sensitif terhadap rasa sakit minyak kemiri karena mereka merasa seolah-olah karet gelang yang gertakan terhadap kulit atau sensasi menyengat cahaya setiap kali potongan tangan menyentuh kulit. Beberapa efek samping mungkin termasuk eritema dan hangat tapi sekali lagi itu menghilang setelah beberapa jam untuk minggu tergantung pada warna kulit Anda dan jumlah waktu pengobatan mengambil.

Hanya membutuhkan waktu satu jam atau kurang!
Dibutuhkan sekitar satu jam untuk kaki Anda, menit untuk ketiak Anda atau detik jika Anda ingin menyingkirkan rambut di atas bibir atas Anda. Pada dasarnya lebih kecil bagian tubuh, jumlah yang lebih pendek dari paparan cahaya dan kurang jumlah sesi yang dibutuhkan untuk pengurangan rambut permanen.

Hasil Menakjubkan dari Removal IPL Hair!
Setelah perawatan, kulit Anda akan menjadi berbulu dan benar-benar halus. Setelah selesai IPL hair removal dari sekitar 4-10 sesi (tergantung pada bagian tubuh), folikel rambut yang benar-benar hancur sehingga tidak akan bisa tumbuh rambut baru selama minyak kemiri sekitar 2-5 tahun dan ketika itu tumbuh kembali, yang rambut pasti akan lebih tipis dan lebih ringan dalam warna. Anda dapat membuang alat cukur Anda pergi karena Anda tidak akan membutuhkan mereka lagi dan Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada orang-prosedur waxing menyakitkan! Bersih, halus, kulit tak berbulu adalah milikmu untuk memamerkan.

Mempersiapkan kulit Anda sebelum pengobatan:
Untuk lebih cepat dan sukses hair removal dengan mesin IPL, rambut Anda harus hanya 1-3 mm panjang saat pengobatan. Dengan cara ini cahaya akan diserap oleh melanin di rambut dan akan mudah dilakukan untuk folikel rambut. Karena serangan cahaya dan panas melanin, perlu untuk menghentikan penyamakan atau menggunakan tanning lotion dan krim. Sebelum pengobatan, Anda harus tinggal jauh dari paparan sinar matahari dan menggunakan lotion spf dan krim untuk memperlancar daerah kulit yang ditargetkan. Juga 4-5 minggu sebelum menjalani pengobatan, Anda harus berhenti waxing, tweezing dan pemutihan rambut yang tidak diinginkan Anda untuk menghindari campur tangan dengan prosedur IPL.

Merawat kulit Anda setelah perawatan:
kulit Anda kemungkinan besar akan merah muda untuk warna merah dari iritasi kecil. Jangan khawatir karena yang benar-benar normal. Apa yang harus Anda lakukan adalah untuk menjaga kulit Anda dehidrasi sebanyak mungkin dan dilindungi dari paparan sinar matahari. Anda dapat meminta klinik jika mereka memiliki lotion pasca-laser untuk minyak kemiri membantu meminimalkan sensitivitas dan kemerahan. Dalam 1-2 hari, sensasi kulit Anda akan kembali ke normal.

Apakah Anda seorang calon IPL hair removal?
Orang dengan jenis kulit lebih ringan dan dengan warna rambut yang lebih gelap adalah kandidat yang sempurna untuk perawatan IPL. Hal ini karena melanin mereka ditemukan lebih di rambut mereka dan dari pada kulit mereka, sementara orang-orang kulit berwarna gelap memiliki situasi sebaliknya, membuat kulit mereka rentan untuk menyakiti dengan lebih sedikit untuk sedikit efek pada penghapusan rambut.

Lebih murah dari Laser!
Karena menggunakan Xenon flash lampu dan tidak laser tradisional, IPL hair removal adalah jauh lebih murah daripada Laser hair removal. Pada $ 30-40, daerah kecil minyak kemiri seperti yang ada di bibir atas Anda dapat diobati selama sekitar 20 menit, tergantung pada keterampilan teknisi. rambut wajah Anda dapat pergi untuk sekitar $ 150. Untuk daerah yang lebih besar seperti bulu dada atau rambut kaki, harga akan berkisar dari $ 300-400 dengan sekitar 6-10 sesi.

Jika Anda punya warna kulit terang dan rambut gelap seluruh tubuh Anda dan ingin menyingkirkannya, maka Intense Pulsed terang Rambut perawatan Removal sangat ideal untuk Anda. Namun bagi mereka yang memiliki nada gelap kulit dan rambut cahaya (jahe, pirang, berambut cokelat), bicara lebih baik untuk pertama profesional untuk menilai apakah pengobatan akan efektif dan layak biaya.

Catherine M. adalah seorang penulis lepas bergairah dan bekerja paruh waktu oDesk.
Dia menikmati membaca novel dan majalah yang dapat memperluas pengetahuan dan kreativitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar