Senin, 10 Oktober 2016

Minyak kemiri menanggulangi rambut rusak



Untuk mengatasi rambut rusak, produk Minyak kemiri yang diformulasikan dan dikembangkan untuk membantu rambut Anda tetap dikelola dan dalam kendali Anda. Mereka diciptakan untuk tujuan memperbaiki kerusakan rambut Anda telah menderita dari panas, polusi lingkungan, lebih-styling, atau hanya umumnya rejimen perawatan rambut yang buruk oleh kami.

Mengapa kelembaban mencegah kerusakan rambut

Dengan menanamkan kelembaban ke folikel Minyak kemiri yang telah dilucuti dari hidrasi alami mereka dan minyak, produk rambut dapat menyimpan hari dan penampilan kita. Ketika panas-kerusakan istirahat-down struktur sel folikel kami, yang mengarah untuk membagi-ujungnya, rambut keriting dan kerusakan; kami membutuhkan bantuan dari luar.

rambut dan kulit kepala kita menuntut tingkat kelembaban Minyak kemiri sangat tinggi, lebih besar dari 85%, untuk menjaga kesehatan yang optimal. Sesuatu yang kurang dari itu, folikel kita menjadi rapuh dan kering yang mengarah ke breaking berlebihan, kulit kepala kering, dan membuat rambut kita sulit untuk mengelola.

produk rambut dengan bahan aktif yang dirancang untuk Minyak kemiri mempertahankan kadar air yang tepat akan membantu menyembuhkan kerusakan dan memulihkan kehidupan, tubuh dan mental dalam rambut kita. Tapi memilih pelembab yang tepat untuk jenis rambut kita masing-masing bisa rumit.

Carilah bahan-bahan ini ...

Tidak ada argumen bahwa tujuan utama dari shampo adalah Minyak kemiri membersihkan rambut kita. Hal ini dilakukan dengan bahan pembersih yang Anda temukan di sabun atau deterjen.

Sedangkan kebutuhan pembersih untuk rambut kita berbeda dari wajah atau tubuh kita, kadang-kadang formulasi produk bisa keras. Kecuali kita memperhatikan Minyak kemiri isi produk dan memahami jenis rambut kita sendiri, kita dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik.

Memilih produk rambut dengan bahan-bahan alami yang termasuk kompleks herbal ditunjukkan untuk meningkatkan pembersihan tanpa memberikan jangka pendek atau jangka panjang kerusakan dan dapat digunakan pada semua jenis rambut.

Produk yang mengandung Zinc PCA, Emu Oil, Panthenol dan agen lembut lainnya sudah tersedia dan menawarkan formula pembersihan unggul tanpa khawatir stripping atau mogok struktur folikel rambut kita.

Watch out untuk bahan ini

Berhati-hatilah terhadap shampoo yang mengandung sodium laurel sulfat. Penelitian klinis telah menunjukkan hal ini menjadi paling keras dari sulfat - tidak hanya untuk batang rambut Anda, tetapi untuk kulit kepala dan mata, juga. Jika Anda mengalami rambut kering, pecah atau frizziness, sebaiknya Anda menghindari bahan ini.

Tidak membingungkan hal, bahan "sodium laureth sulfat" Minyak kemiri sebenarnya adalah "ramah" sulfat. Agen "sodium laureth sulfat" sekarang banyak digunakan sebagai solusi alami lembut untuk rekan keras dan diakui sebagai produk hampir "sulfat bebas".

Juga sangat populer adalah produk yang mengandung minyak Emu. Ini telah digunakan selama berabad-abad di Australia untuk sifat penyembuhan.

Emu minyak digunakan untuk ruam kulit, psoriasis kulit kepala, Minyak kemiri rambut kering, dan luka bakar dan untuk ketombe sehingga hanya alam yang emu sampo telah menjadi pilihan shampoo sangat dianjurkan di pasar.

Anda akan merasa memiliki sifat deep-pelembab dan juga pilihan anti-inflamasi dan anti-bakteri alami.

Menthol adalah pilihan lain yang populer di produk perawatan rambut banyak untuk aroma menyegarkan sebagai formulasi perlindungan rambutnya. Sebuah kualitas peppermint-mentol shampoo baik dikenal dalam pembersihan dan sifat obat sebanyak aromatik nya.

Menthol adalah ekstrak peppermint yang didokumentasikan untuk pembersihan dan stimulasi aliran darah ke kulit kepala Anda. Karena peppermint dan menthol sampo pembersih yang mendalam, mereka tidak boleh digunakan setiap hari tetapi adalah ide yang baik untuk Super menagih rambut dan kulit kepala seminggu sekali.

Dasar-dasar oleh Hair Jenis

Jika rambut Anda tipis atau denda, gunakan ringan, penebalan atau formula volumizing yang akan menambah tekstur dan gemuk sampai helai tipis Anda, sementara itu memperkuat dan memperkuat rambut Anda.

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang beruntung cukup beruntung untuk memiliki normal (mengeluarkan gratis) rambut, apa saja akan bekerja untuk Anda, sehingga berkonsentrasi pada menjaga kesehatan rambut Anda dengan menjaga tingkat kelembaban untuk pengelolaan, kelembutan, dan bersinar.

Punya ikal keriting? Kelembaban adalah kunci Anda untuk meringkuk kesempurnaan. Mempertahankan jumlah yang tepat dari hidrasi akan menjinakkan keriting apapun, melembutkan helai dan mempertahankan bentuk ikal Anda dan elastisitas. Jika rambut Anda keriting, perlu kelembaban ekstra karena minyak alami dari kulit kepala Anda tidak akan selalu membuatnya turun liku-liku dari batang rambut Anda.

Mereka dengan rambut tebal perlu menjaga kelembaban seimbang juga sambil mengontrol tingkat volume rambut. helai berlimpah dapat menjadi keriting, susah diatur dan terlihat penuh di semua tempat yang salah seperti di akar Anda. Carilah menghaluskan bahan-bahan seperti minyak alpukat, protein kedelai dan minyak kacang macadamia yang membantu menutup kutikula, melembabkan rambut Anda dan mengontrol setiap volume yang tidak diinginkan.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, rambut berminyak disebabkan oleh kulit kepala kering. kulit kepala Anda akan overcompensate untuk kekeringan dengan memproduksi lebih banyak minyak yang kemudian duduk di akar Anda memberikan Anda penampilan berminyak. Gunakan sampo ringan untuk menyeimbangkan kulit kepala Anda. Shampoo dengan minyak pohon teh sebagai bahan direkomendasikan.

Tak usah dikatakan bahwa jika rambut Anda rusak kering atau lemah, itu membutuhkan suntikan tambahan kelembaban untuk mengisi helai kering dan sama berlaku untuk rambut yang diolah secara kimia.

Jika Anda bisa, mencoba untuk menghindari mencuci rambut setiap hari untuk memberikan kulit kepala Anda kesempatan untuk menghasilkan minyak untai hemat alami sendiri. Carilah bergizi formula perawatan rambut yang akan melembabkan, mencegah kusut rambut, dan halus kutikula Anda saat itu membersihkan.

Pilih untuk Anda Jenis Rambut Sendiri

Di atas segalanya, jenis produk yang Anda pilih harus didasarkan pada panjang rambut Anda, tekstur dan kondisi secara keseluruhan. Pilih produk diformulasikan khusus, unik untuk kondisi rambut Anda sendiri, bukan apa yang Anda lihat di iklan televisi atau majalah iklan terbaru. akan memastikan rambut Anda ini tidak hanya terlihat yang terbaik tetapi dalam kondisi sehat dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar