Senin, 10 Oktober 2016

minyak kemiri mengatasi rambut tipis putri saya

Ketika putri saya lahir, dia tidak memiliki banyak rambut. Pada saat dia 2, tampaknya seolah-olah dia punya bahkan kurang. Dia menderita eksim menyebabkan semua rambutnya rontok, kecuali puf kecil di bagian atas kepalanya. Dia juga memiliki sangat kering, rapuh, tipis berpasir rambut cokelat! Aku hanya tahu bahwa anak malang ini akan selalu menjadi botak dan selamanya menderita stigma sebagai gadis dengan kuncir bitsy itsy.

Sebagai putri saya berubah dari bayi ke balita, saya melakukan segalanya untuk mencoba untuk tumbuh rambutnya kembali. Dia semakin tinggi dan lebih besar; dia berada di usia di mana dia harus mengenakan manik-manik atau buret cantik bukan kecil, kering, kemerahan afro ... lol. Saya membeli "indah" pelembab dan diterapkan setiap hari, kadang-kadang dua kali sehari. Aku akan bahkan dalam kondisioner dan telah menjalankan nya sekitar dengan topi pengolahan selama berjam-jam. Setiap kali saya akan melihat seorang gadis kecil dengan ekor kuda yang cukup panjang atau manik-manik, aku akan berhenti ibunya dan bertanya apa dia menggunakan pada rambut putrinya dan kemudian saya akan habis untuk mengambilnya. PERNAH gagal, ketika aku sampai ke toko peralatan kecantikan, saya akan melihat bahwa produk tersebut dikemas dengan bahan-bahan jahat dan saya akan meninggalkannya di rak, frustrasi dan kembali pada satu persegi.

Pada saat anak saya berbalik 4, aku sudah begitu frustrasi dengan kedua masalah rambut kita bahwa saya mulai membuat ramuan sendiri. Selama tahun depan, rambutnya telah berkembang pesat seperti orang gila. Diet kaya nutrisi yang saya makan folikel dia memiliki rambut tumbuh seperti api liar! Sekarang, kita punya masalah BARU; rambutnya sudah begitu tebal bahwa melakukan hal itu menjadi luar biasa di kali. Tampaknya seolah-olah ia baru saja bangun suatu pagi dengan ton rambut yang memiliki susut besar dan hanya mengambil selamanya untuk melakukan! Kami pergi dari 4 manik-manik per kepang, 10, 20 (Saya tidak akan menempatkan lebih dari itu, tapi ada ruang untuk beberapa lagi). Untuk tahun berikutnya dan setengah, dia secara eksklusif mengenakan kepang sehingga saya tidak perlu menangani rambut terlalu sering. Setiap kali saya mengambil kepang keluar, tampaknya seolah-olah rambutnya tumbuh sedikit lebih.

Ketika Khyli berubah 7, ia tidak lagi ingin selalu memiliki rambut dikepang; dia ingin mencoba gaya baru, yang diperlukan perawatan lebih. Tampaknya seolah-olah setiap kali saya melakukan rambutnya, kami akan berjuang dan aku akan mengancam untuk memotong semua ini atau membuat dia mendapatkan Sisterlocks. Melakukan rambutnya menjadi pertempuran; acara ditakuti. Aku harus mencari cara untuk membuat ini lebih menyenangkan; Saya tidak ingin dia mulai membenci rambutnya, mulai berpikir bahwa itu adalah "buruk" karena saya mengeluh tentang melakukan begitu banyak. Di sini saya akan berbagi beberapa tips dan teknik yang saya menemukan bahwa membantu saya dengan mengelola putri saya MID KEMBALI PANJANG rambut.

Hal pertama yang saya lakukan adalah membuat usaha sadar untuk bersabar dengan diri saya sendiri. Saya akan menjadwalkan rambutnya seperti saya akan menjadwalkan pertemuan. Lakukan pada hari di mana aku tahu aku punya cukup waktu untuk mengambil ke bawah, cuci, kondisi itu, dan kemudian meletakkannya kembali, yang bisa dengan mudah mengambil 6 jam.

Sebagai rambutnya tumbuh dan menjadi lebih padat, saya mulai mencuci rambutnya di bagian. Aku akan menaruh 5-7 puff di rambutnya dan mencuci masing-masing secara terpisah; ini akan mengurangi kusut. Aku melakukan hal yang sama dengan pendingin rambutnya.

Sisir rambut di bagian juga; mulai dari ujung ke akar. Ambil bagian kecil untuk kursus rambut yang sangat padat. Gunakan semprotan detangling seperti

Meskipun Khyli sangat tinggi, aku masih mencuci rambutnya di wastafel dapur, sementara dia akan berbaring di meja dapur. Hal ini membuat lebih mudah untuk mencuci rambutnya; karena dia lebih nyaman.

Saya juga memutuskan bahwa saya akan membuat hari pengalaman ikatan. Kami akan menghabiskan waktu untuk mengejar ketinggalan! Ini adalah waktu untuk hanya kami berdua dengan interupsi sangat minim. Kami berbicara tentang segala sesuatu; bagaimana sekolah akan, bagaimana pekerjaan saya akan, menceritakan cerita tentang ketika saya masih kecil atau ketika dia masih kecil; dan saya akan membuat sebuah titik untuk menceritakan beberapa kali sepanjang hari, betapa aku mencintai rambutnya!




Anda juga dapat mengambil film favoritnya atau buku; jika anak Anda adalah sesuatu seperti saya, dia akan ingin berbicara tentang film, di minyak kemiri antara sejuta hal lainnya. Aku mengizinkannya untuk membaca buku untuk saya jika dia dalam suasana hati yang bicara; dan kami berhenti dan membahasnya saat ia membaca.

Juga, memberikan diri Anda cukup waktu untuk jadwal minyak kemiri istirahat. Aku memungkinkan dia untuk berhenti dan makan siang atau membuat camilan serta hanya bermain dengan boneka atau bergerak selama 30 menit atau lebih.

Mengikat rambutnya ke bawah pada malam hari dengan syal satin minyak kemiri akan melestarikan gaya, yang memungkinkan dirinya untuk pergi sedikit lebih jauh di antara styling.

Gunakan produk yang hebat! Saya memberitahu Anda sekarang, perbedaan antara pelembab sampo bebas sulfat dan sampo diisi dengan sulfat dapat membuat atau minyak kemiri menghancurkan rambut putri Anda (gaya). Menggunakan kondisioner hydrating yang baik akan membantu untuk mencegah kusut dan melembutkan rambut, membantu dalam membuatnya lebih mudah dikelola. Pelembab yang berbasis air dan dibuat dengan bahan-bahan alami akan lebih melembutkan rambut sambil memberikan fleksibilitas.

Saya tidak melawan blow dry atau flat-setrika rambut (saya hanya tidak melakukannya), ini akan membuat styling rambut (di sebagian besar gaya) sedikit lebih mudah. Setelah minyak kemiri rambut yang lembab, meniup kering keluar cukup sehingga lebih mudah untuk berpisah atau menangani. Jika Anda menggunakan alat pemanas, pastikan bahwa Anda menggunakan pelindung panas.
Jadi banyak ibu memilih untuk menempatkan relaxer rambut putri mereka karena kerumitan dengan berurusan dengan rambut alami mereka; menggunakan tips ini mungkin mengurangi frustrasi dan menyimpan rambut putri Anda dari kerusakan yang parah, kerusakan, dan menipis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar