Senin, 10 Oktober 2016

Minyak kemiri penebal rambut yang hebat



Kadang-kadang saya mendengar dari orang-orang yang menderita parah dan cepat shedding rambut. Jika Anda belum pernah mengalami hal ini, Anda mungkin tidak tahu betapa bermasalah dapat. Seolah-olah rambut hujan turun pada Anda terus-menerus dan tampaknya seolah-olah Anda terus-menerus harus vakum, membersihkan setelah Minyak kemiri shedding, atau pergi ke hal-hal dengan roller serat hanya untuk mengontrol serangan rambut. Itulah mengapa itu umum untuk orang-orang yang menderita ini untuk mempertimbangkan memotong rambut mereka.

Aku mendengar dari seseorang yang mengatakan:. "Saya memiliki rambut panjang tapi saya percaya bahwa saya akan melalui serangan telogen effluvium Rambut Minyak kemiri panjang menyumbat lubang pembuangan kamar mandi saya dan mendapatkan semua terbungkus dalam bar pada vacuum cleaner saya Akan itu. membantu hal-hal untuk memotong rambut saya? Atau akan saya berakhir menyesal? "

Sementara saya pasti tidak bisa melihat ke masa depan, saya sendiri telah dalam situasi ini beberapa kali. Dalam satu contoh, saya memotong rambut saya. Dan di sisi lain, aku terus panjang dan hanya dipangkas. Jadi saya percaya bahwa saya memiliki perspektif untuk berbagi beberapa pertanyaan yang Anda mungkin ingin bertanya pada diri sendiri, yang saya akan lakukan dalam artikel berikut.

Bagaimana Akan Wajah Anda Lihat Dengan Rambut Pendek ?: Ini adalah pertanyaan penting bahwa begitu banyak orang tidak bertanya. Yang benar adalah, saya dengar dari banyak orang yang mengatakan bahwa rambut mereka akhirnya tampak mengerikan sementara waktu dan mereka lebih senang dengan rambut pendek mereka daripada mereka telah dengan rambut shedding panjang mereka. Beberapa orang memiliki wajah yang terlihat sangat lucu dengan rambut pendek. Aku tidak salah satu dari orang-orang. Untuk melihat bagaimana Anda mungkin suka dengan rambut pendek, menarik rambut Anda kembali dan mengambil, melihat keras panjang di diri Anda di cermin.

Tahu Itu Jika Anda Potong rambut Anda, Anda tidak Akan Mampu Untuk Put It Up Untuk Dapatkan Beberapa Bantuan: Saya harus mengakui bahwa ketika rambut saya shedding adalah yang paling buruk, saya akan sering hanya memasangnya (sangat longgar untuk tidak menarik lebih banyak,) sehingga tidak akan jatuh seluruh saya dan setiap tempat. Ini biasanya bantuan besar. Tahu bahwa ketika Anda memiliki rambut pendek, hal ini tidak selalu mungkin, (meskipun rambut pendek jatuh yang tidak bermasalah.)

Rambut pendek Membuat Ini Lebih Sulit untuk menyamarkan Apa Area Sangat Tipis: Berikut hal lain yang perlu dipertimbangkan. Anda biasanya dapat menyisir rambutnya panjang untuk menutupi atau menyamarkan setiap daerah sangat pendek atau bahkan botak. Tetapi jika Anda memotong rambut Anda sangat pendek, Anda tidak lagi memiliki kemewahan ini.

Beberapa Keuntungan Untuk Cutting rambut Anda Ketika Terjadi shedding Badly: Meskipun apa yang telah ditulis di atas, ada beberapa keuntungan untuk memotong rambut Anda, yang saya akan daftar sekarang:

Rambut pendek Bukankah Sebagai Bermasalah Saat Ini Shedding: Kau tidak mungkin untuk menyumbat saluran pembuangan atau memiliki masalah dengan vakum ketika Anda shedding rambut pendek. Jika saya harus menahan 100 rambut pendek dan 100 rambut panjang di kedua tangan saya dan bertanya Anda yang tangan memegang rambut lebih, Anda akan paling mungkin berasumsi bahwa tangan dengan rambut panjang memiliki lebih banyak rambut bahkan jika ini tidak terjadi . Lebih mudah untuk menyapu dan membuang rambut pendek dan mereka tidak terlihat buruk pada pakaian Anda setelah mereka telah jatuh sebagai rambut lagi.

Pendek rambut dapat Dengar tebal Dan Kurang Stringy: Jika Anda menemukan tumpul dipotong tepat, memotong pendek dapat membuatnya Minyak kemiri terlihat seperti jika Anda memiliki rambut lebih dari yang Anda benar-benar dilakukan. Dan, rambut panjang yang menipis dapat terlihat tidak sehat dan benang.

Kadang-kadang, Anda Memiliki Reprieve Dari shedding Segera Menyusul A Cut Rambut: Ketika rambut saya shedding, saya akan selalu melihat penangguhan hukuman setelah saya mendapat warna rambut atau memotong. Ini hanya akan berlangsung Minyak kemiri selama beberapa hari, tapi aku akan selalu berharap untuk itu. Saya pikir bahwa alasan untuk ini adalah bahwa stylist akan menarik dan memanipulasi rambut saya dengan cara yang saya lakukan tidak. Dengan kata lain, ketika saya dicuci atau ditata rambut saya, saya sangat lembut. Tapi stylist itu tidak. Jadi rambut yang siap untuk keluar (dan kemungkinan akan menumpahkan keluar segera) kemungkinan besar ditarik keluar ketika aku sedang duduk di kursi penata rambut. Jadi rambut yang akan jatuh keluar dalam beberapa hari ke depan sudah.

Ini Mudah Untuk Blend Dalam pertumbuhan kembali Minyak kemiri Dengan rambut pendek. Ketika rambut saya panjang, Anda pasti bisa melihat sekelompok rambut bayi datang Ketika rambut Anda pendek, ini tidak seperti yang terlihat.

The Bottom Line: Pada akhir hari, ini adalah keputusan yang hanya Anda dapat membuat. Aku menyesal memotong rambut saya karena saya telah bekerja Minyak kemiri selama bertahun-tahun untuk tumbuh. Ya, aku mendapatkan beberapa bantuan dari semua rambut gudang panjang ketika rambutku lebih pendek, tapi aku harus menyerah ekor kuda dan terus terang, saya hanya lebih memilih cara saya melihat dengan rambut panjang. Namun, ini adalah keputusan individu. Saya tidak merasa bahwa ada benar-benar jawaban yang benar atau salah. Pertanyaannya benar-benar adalah apa yang tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar