Senin, 31 Oktober 2016

SEO Perspektif Wink and Grow Rich Online

Ada ribuan bisnis online belajar seo membuat uang, dan bahkan bisnis online lebih sedikit menciptakan kekayaan. "Perbedaan" bisa menjadi alasan mengapa kekayaan tampaknya menghindari Anda tidak peduli seberapa keras Anda bekerja untuk membuat uang.

Ironisnya adalah bahwa jika Anda menjalankan setelah uang, Anda dapat membuat beberapa, dan kehilangan beberapa. Namun, jika Anda berfokus pada menciptakan kekayaan, Anda akan menemukan bahwa uang akan menemukan jalan untuk Anda, dan apa yang Anda membangun akan terus tumbuh di "nilai" dengan melewati setiap hari.

Cara yang terlihat lebih mudah? Anda memutuskan.

Jika Anda masih membaca, itu berarti bahwa Anda tertarik untuk mengetahui tentang menciptakan kekayaan abadi nyata, dan siap untuk mengeksplorasi langkah-langkah untuk menciptakan kekayaan online.

Jadi begini ...

1. Pikirkan itu, Lakukan, Tinjau itu

Ini adalah aturan dasar. Jika Anda akan duduk di samping danau, Anda tidak akan pernah belajar berenang. Jika Anda ingin belajar berenang, Anda harus melompat ke dalam air dan menemukan jalan kembali ke pantai.
Jika Anda ingin sukses dalam bisnis online Anda, Anda harus membuat rencana, melaksanakan, dan kemudian meninjau apa yang berhasil dan apa yang tidak - dan kemudian ulangi. Jangan duduk di pagar dengan ide-ide besar hanya untuk menemukan bahwa Anda menunggu terlalu lama untuk benar-benar melaksanakannya, dan orang lain hanya membuat sejuk juta menggunakan ide yang sama.

Anda perlu mengidentifikasi strategi SEO yang tepat untuk bisnis online Anda, menerapkannya dan kemudian meninjau hasil berkala. Ini mengejutkan untuk melihat begitu banyak pemilik bisnis online tidak memiliki ide untuk strategi yang sedang digunakan di situs Web mereka oleh para ahli SEO dan mengapa strategi tersebut diperlukan. Meskipun tidak ada ahli SEO yang salah, ada ahli SEO menerapkan strategi SEO yang salah.

2. Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan

Jika Anda tidak melihatnya, maka Anda tidak bisa mendapatkannya. Setiap ide bagus dimulai dengan visi yang jelas dan terfokus. Jadi, jika Anda dapat belajar untuk melihat lebih baik, Anda akan "mendapatkan" lebih baik.

Jika Anda ingin sukses online, mulai dengan visi bahwa orang lain dapat terhubung dengan dan berpartisipasi dalam. Investasikan waktu Anda dalam visi Anda sampai Anda memiliki kejelasan tentang fokus dan tujuan. Anda harus mempelajari cara kerja SEO dan menginvestasikan waktu Anda dalam memahami strategi SEO yang tepat untuk bisnis Anda. Jika strategi SEO Anda tidak memiliki perspektif dan visi jangka panjang, mungkin akan gagal untuk berhasil.

3. Pilih Tingkat yang Anda ingin bermain di

Langkah berikutnya adalah memilih tingkat komunikasi Anda. Apakah Anda ingin bertukar, menghubungkan, memotivasi atau menginspirasi pengguna Anda? Adalah kualitas produk atau layanan yang luar biasa? Apakah Anda dikomunikasikan nilai ini ke pengguna? Apakah visi dan pesan tercermin dalam semua titik komunikasi sentuhan Anda dengan pengguna?

Jika Anda ingin sukses online, Anda harus tahu bagaimana berkomunikasi dengan pengguna Anda, melibatkan mereka, dan membangun kepercayaan mereka dalam bisnis online Anda. Jika Anda kehilangan pelanggan, itu karena Anda tidak berkomunikasi dengan mereka pada tingkat yang tepat.

Apakah strategi SEO Anda berkomunikasi "visi" dan "nilai" untuk pelanggan online Anda, dan kemudian berbagi visi dan nilai di seluruh beragam dan relevan web, pengguna dan komunitas sosial?

4. Tanyakan dan Anda akan menerima

Ini mengejutkan berapa banyak orang tidak meminta hal-hal yang mereka inginkan. Ini mungkin karena mereka merasa mereka akan ditolak.

Jika Anda ingin sukses online, Anda harus belajar untuk membangun jaringan orang-orang yang mendukung Anda dan tujuan Anda. Anda melakukan ini dengan menjadi bermanfaat untuk orang lain dalam mencapai tujuan mereka. Tapi kadang-kadang semudah meminta seseorang untuk membantu Anda. Anda akan senang terkejut dengan jumlah orang yang siap untuk membantu seseorang dengan baik, visi yang jelas dan ide-ide inovatif.

Anda harus belajar bagaimana untuk bertanya, dan bagaimana untuk membalas. Jika Anda memiliki visi, dan Anda berfokus pada menciptakan dan berbagi nilai, maka akan lebih mudah untuk meminta seseorang untuk sesuatu yang Anda butuhkan. Apakah strategi SEO Anda yang inovatif dan dapat Anda meminta seseorang untuk membantu Anda? Bagaimana Anda berencana untuk membantu mereka kembali (Dan untuk memperjelas saya tidak mengambil tentang timbal balik dan tiga cara membangun link, yang saya lebih suka tinggal jauh dari).

5. Berinvestasi lebih banyak waktu Anda, menghabiskan kurang dari itu

Sangat mudah untuk menjaga diri Anda sibuk sepanjang hari dengan tugas, tetapi untuk menjadi kaya Anda harus belajar untuk mengidentifikasi kegiatan melibatkan menghabiskan waktu Anda, dan mana yang merupakan investasi waktu. Ketika Anda menghabiskan waktu Anda, Anda mungkin mendapatkan sesuatu, tapi membangun apa-apa yang berharga, tetapi jika Anda menginvestasikan waktu Anda, kembali dapat melanjutkan untuk seumur hidup.

Jika Anda ingin sukses dalam bisnis online, belajar untuk menginvestasikan waktu Anda dalam kegiatan yang meningkatkan pertumbuhan diri, kesehatan, investasi, pembelajaran baru, kreativitas, jaringan Anda; bukan hanya profesional tapi juga pribadi.

Untuk SEO, menginvestasikan waktu Anda dalam kegiatan bernilai tinggi yang memberikan hasil jangka panjang. Ada ratusan web, pengguna dan komunitas sosial dan Anda harus memilih yang relevan yang Anda akan berpartisipasi dalam konsisten.

6. Berinvestasi lebih banyak uang Anda, menghabiskan kurang dari itu

Jangan menghabiskan uang Anda pada kegiatan dengan fokus jangka pendek. Investasikan uang Anda dalam kegiatan yang akan menghasilkan hasil yang panjang dan abadi. Seperti kebanyakan kata-kata bijak, yang satu ini juga tidak diikuti. Apa yang Anda menghabiskan berjalan sia-sia, tapi apa yang Anda berinvestasi akan terus tumbuh lebih besar.

Jika Anda ingin sukses online, Anda akan harus membuat rencana untuk menginvestasikan uang Anda dengan bijaksana. Ada berbagai cara (SEO, SEM, PPC, Banner, Email Alerts, Newsletters, Video, dll) untuk menghabiskan uang Anda secara online, tetapi beberapa cara untuk menginvestasikan uang Anda dengan bijaksana. Pastikan strategi SEO Anda memiliki visi jangka panjang, dan menginvestasikan uang Anda untuk mengubah visi yang menjadi kenyataan.

7. Kekayaan adalah awal, bukan akhir

Semua kekayaan dimulai dengan visi besar. Jika Anda menempatkan visi sebelum uang, Anda tidak akan pernah kekurangan uang, tetapi jika Anda memasukkan uang sebelum visi, Anda akan selalu menemukan diri Anda berjalan setelah uang, tanpa mengelola untuk mendapatkan suatu pegangan dari itu.

Jika Anda ingin sukses online, mulai dengan menciptakan nilai dan berbagi nilai tersebut. Kekayaan nyata dimulai jauh sebelum uang mulai datang di Jika strategi SEO Anda berfokus pada prinsip-prinsip penciptaan nilai, partisipasi dan berbagi maka hasil yang Anda cari akan mengikuti -. Uang akan mengikuti. Kekayaan adalah perjalanan itu sendiri, dan bukan tujuan.

8. Sow, Nurture, Reap

Meminta petani tentang pertanian, dan ia akan menjelaskan bahwa kita harus menabur pada waktu yang tepat, membina dengan kesabaran, dan kemudian menuai keuntungan pada waktu yang tepat. Bisnis ini sangat banyak seperti pertanian.

Jika Anda ingin sukses online, Anda harus mendapatkan selaras dengan tren bisnis Anda / industri dan siklus. Belajarlah untuk menabur pada saat yang tepat (produk baru, layanan, nilai baru), bersabar dan memelihara hubungan Anda / jaringan, dan siap untuk menuai hasilnya. Anda tidak dapat memulai dengan menuai hasil tanpa menabur dan memelihara. Apakah SEO dan strategi kata kunci selaras dengan siklus bisnis Anda? Apakah Anda memelihara jaringan Anda dengan memberikan nilai dan partisipasi? Apakah Anda menuai manfaat?

9. gairah Anda adalah Anda kompas

Jika Anda tidak dapat bangun di pagi hari perasaan gembira tentang hari dan bekerja di depan, Anda berada dalam bisnis yang salah. Membuat gairah kompas - orang kaya sering melakukan sesuatu yang mereka suka melakukan, dan memiliki bakat alami untuk apa yang mereka lakukan.

Jika Anda ingin sukses online, melakukan sesuatu yang Anda suka melakukan. Anda akan kagum pada jumlah orang yang telah membuat bisnis niche mereka melakukan sesuatu yang tidak ada satu pikiran bisa menghasilkan banyak uang. Mungkinkah karena mereka mencintai pekerjaan mereka? Entah Anda menemukan seorang ahli SEO yang mencintai pekerjaannya, atau menemukan cinta bahwa di suatu tempat di dalam diri Anda.

10. Untuk mengetahui dan tidak melakukan, tidak tahu itu belum

Saya tahu apa yang saya lakukan. Lalu mengapa Anda tidak "melakukan" itu belum! Seberapa sering kita tunggu pada ide-ide yang baik, rencana baru, menunggu situasi yang tepat, waktu yang tepat? Tetapi jika Anda berencana untuk menjadi kaya, Anda harus belajar untuk menciptakan situasi yang tepat dan waktu yang tepat.

Jika Anda ingin sukses online, mengetahui sesuatu yang tidak cukup, kecuali Anda menyelam ke dalamnya, menguji air, dan meninjau hasil. Pada kali, Anda mungkin tidak menikmati pengalaman dan hal-hal mungkin tidak berubah seperti yang Anda ingin mereka, tapi masih kecuali Anda melakukannya, bagaimana Anda akan tahu apa yang berhasil, dan apa yang tidak?

Siap untuk bereksperimen dengan SEO, apa yang para ahli mengatakan karya, mungkin tidak bekerja untuk Anda, dan apa yang para ahli mengatakan tidak bekerja, dapat bekerja untuk Anda! Bersiaplah untuk jatuh, belajar dari kesalahan Anda, dan terus bergerak maju.

11. Nilai adalah sungai di mana kekayaan mengalir

Kunci kekayaan adalah untuk menemukan "nilai". Kecuali ada nilai terlihat bahwa Anda dapat menunjukkan kepada pelanggan potensial Anda, tidak akan ada kekayaan terlihat datang kepada Anda.

Jika Anda ingin sukses online, memfokuskan energi Anda untuk menciptakan nilai, bukan berjalan di belakang lalu lintas / peringkat / pelanggan. Jika Anda menciptakan nilai dan sharing yang menghargai setiap hari, Anda berada di jalan untuk menciptakan kekayaan.

Apakah strategi SEO Anda "nilai" didorong? Jika Anda tidak menciptakan nilai (konten, video, alat, survei, studi kasus, sumber daya, dll), strategi SEO Anda berdiri sebuah kesempatan tinggi gagal.

12. Rencana gagal

Jumlah kali Anda gagal tidak apa yang penting; itu yang kali Anda berhasil itu penting dalam hidup. Jika Anda tidak berencana untuk gagal Anda akan kecewa dan yang akan mempengaruhi pekerjaan Anda, tetapi jika Anda berencana untuk gagal, maka Anda akan lebih berhati-hati dengan risiko yang Anda ambil.

Jika Anda ingin sukses online, maka Anda harus belajar untuk menerima kegagalan, yang lebih penting belajar dari kegagalan Anda. Ada banyak cerita dari pengusaha online yang gagal pada empat hingga lima bisnis online sebelum mereka berhasil. Jika Anda bertanya kepada mereka, mereka akan mengatakan bahwa kegagalan meletakkan jalur untuk memahami keberhasilan dan menciptakan kekayaan.

13. Peluang ada setiap saat

Bangun dan cium kopinya. Ada peluang yang datang dengan cara Anda setiap hari - masa lalu, sekarang dan masa depan. Semua Anda harus tahu adalah bagaimana untuk "melihat" mereka - jika Anda belajar untuk melihat lebih baik, Anda akan mendapatkan yang lebih baik.

Jika Anda ingin sukses online, Anda harus mengembangkan rasa tajam untuk mengidentifikasi peluang. Dunia online jika penuh dengan kesempatan untuk menciptakan nilai, memberikan layanan, menjual produk, dan menghasilkan uang. Dan itu juga diisi dengan scammers, fly-by-malam operator, dan skema uang cepat.

Seorang ahli SEO yang berpengalaman tahu secara intuitif dimana peluang berbohong, dan bergantung pada statistik, analisis data dan perkiraan keras sebelum bermain langkah selanjutnya.

14. Kunci untuk leverage adalah bagaimana menggunakannya

Setelah Anda menemukan leverage, Anda akan dapat menciptakan "lebih" dalam jumlah waktu yang sama. Anda melakukan ini dengan menggunakan bantuan waktu dan uang orang lain. Tapi kunci untuk leverage mengetahui bagaimana menggunakannya tanpa membakar sumber Anda / jaringan keluar.

Jika Anda ingin sukses dalam bisnis online, siap untuk menjangkau jaringan Anda untuk bantuan. Tentu saja Anda juga perlu tahu bagaimana meyakinkan jaringan Anda untuk membantu Anda. Jika Anda tidak memiliki jaringan, Anda harus membangun satu sekarang. jaringan Anda dapat membantu Anda memanfaatkan uang Anda. Seorang pakar SEO yang baik memiliki jaringan profesional dan pribadi yang kuat dan tahu bagaimana memanfaatkan yang sama.

15. Saat bergema, Anda menumpuk

Bila Anda menemukan visi dan kejelasan, Anda menemukan kekayaan Anda. Bila Anda menemukan kekayaan Anda, Anda dapat fokus pada bagaimana untuk menginvestasikan waktu Anda. Bila Anda menginvestasikan waktu Anda, Anda menciptakan nilai. Ketika Anda menciptakan nilai, kekayaanmu mulai mengalir. Ketika kekayaan Anda mengalir, Anda dapat menggunakan leverage. Dan ketika Anda memanfaatkan dengan benar, Anda mulai beresonansi.

Jika Anda ingin sukses online, Anda akan harus membuat "tarik" - orang yang tepat, peluang terbaik akan datang kepada Anda dengan mudah jika Anda telah membuat daya tarik. tarik adalah efek dari menciptakan nilai tak berujung, didorong oleh semangat, dan dikendalikan oleh visi yang jelas. Seorang pakar SEO yang baik tahu bagaimana menciptakan daya tarik dan bagaimana menggunakan objek.

16. Anda puas standar Anda

Kehidupan kita buat tidak ditentukan oleh kehidupan yang kita ingin hidup besok, tapi dengan kehidupan kita puas hari ini. Kami puas standar kita.

Jika Anda ingin sukses online, maka jangan puas kurang. Memilih strategi SEO yang tepat. Konsisten dalam menciptakan nilai bagi pengunjung dan pelanggan, dan berbagi yang nilai dengan komunitas online yang beragam. Konsisten dalam meningkatkan kualitas produk / jasa. Konsisten dalam meningkatkan kegunaan dari situs. Konsisten dalam pemantauan hasil usaha Anda secara berkala.

Karena SEO adalah proses yang panjang, sering membutuhkan kompor kembali rapat manajemen, dan Anda menetap kurang. Juga diperhatikan ahli SEO yang siap untuk menetap kurang.

17. Anda adalah hasil dari pilihan Anda

Pilihan kita membuat kita! Dalam kehidupan kita sering harus membuat pilihan, dan dalam memilih pilihan yang tepat, meletakkan batu fondasi kesuksesan Anda.

Jika Anda ingin sukses online, membuat pilihan Anda. Apakah Anda memilih untuk menjadi kaya? Atau apakah Anda memilih untuk tetap berjalan setelah uang? Apakah Anda memilih untuk menciptakan nilai atau apakah Anda memilih untuk fokus pada nomor? Anda telah memilih ahli SEO yang tepat [http://www.seo-optimization-experts.com/google-seo-expert.html]? Semua keputusan kecil ini akan membuka jalan Anda untuk kegagalan atau keberhasilan.

18. Zen Garden

Bayangkan taman Zen Anda. Apa yang Anda ingin terlihat seperti? Jika Anda tidak tahu apa yang tampak seperti maka Anda akan kemungkinan memiliki hutan bukan sebuah taman Zen. Jadi visi Anda menjadi landasan kesuksesan Anda. Semakin besar visi, semakin tinggi kemungkinan itu menjadi kenyataan.

Jika Anda ingin sukses online, melihat taman Anda, memelihara taman Anda, dan siap untuk menuai kapan waktu yang tepat. Baik Roma atau taman Anda akan dibangun dalam sehari; itu langkah-langkah kecil hari ini yang membentuk masa depan depan

Nama saya Nevil Darukhanawala, dan saya menjalankan SEO sukses / SMM Konsultasi, SEO Expert India dengan klien dari India, Amerika Serikat, Kanada, Republik Dominika, Belgia, Dubai dan Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar