Senin, 10 Oktober 2016

minyak kemiri pelurus rambut greget



Pelurus atau stylers adalah cara termudah untuk mencapai mulus, rambut ramping. Mereka bisa sangat panas jadi penting untuk menggunakannya dengan bijak dan tidak terlalu banyak karena dapat menyebabkan kerusakan pada rambut Anda. Berikut adalah panduan kasar untuk menggunakan pelurus rambut.

Mereka diproduksi dalam ukuran dan bahan yang berbeda, tetapi untuk efek maksimum piring ionik keramik atau piring inframerah adalah yang terbaik.

Tourmaline

Ini perlu pertama turmalin menyebutkan. Produsen yang menggunakan klaim ini ini harus-memiliki teknologi untuk pelurus rambut. Ini adalah batu mulia jenis yang dapat digunakan sebagai salah satu sumber terbaik dari ion negatif dan teknologi inframerah. (Jika Anda tidak mengerti teknologi inframerah lihat di bawah.) Tourmaline bisa -

1. Bantuan untuk membuat rambut Anda lebih responsif

2. Membantu untuk mencapai kelancaran finish halus

3. Mengurangi listrik statis (tidak ada frizzing)

4. Seal di kelembaban alami rambut Anda

Bahkan, produsen mengklaim stylers Tourmaline yang empat kali lebih efektif daripada pelurus keramik biasa.

piring ionik keramik

piring keramik adalah bahan yang paling efektif untuk rambut Anda. Mereka membantu untuk mempertahankan kemilau dan memancarkan ion negatif yang bertindak sebagai vitamin oleh pemakaian listrik, meninggalkan rambut lurus lebih lama.

Dikombinasikan Keramik dan Tourmaline diresapi piring

Keramik dan Tourmaline pelat aluminium diresapi adalah yang terbaik tetapi juga piring paling mahal. Mereka cenderung jauh lebih baik daripada piring keramik padat, yang bisa rapuh, lambat untuk memanaskan dan suhu dapat membedakan pada daerah-daerah tertentu dari piring.

pelat aluminium keramik berlapis, seperti yang digunakan oleh GHD, adalah kombinasi yang ideal. Aluminium memanas dengan cepat, dan lapisan keramik menyebar panas secara merata di piring, memberikan hasil yang lebih unggul. Jadi tidak ada hot spot dan tidak ada kerusakan panas pada rambut Anda.

Pelurus dengan teknologi revolusioner ini:

1. Berikan hasil yang lebih halus

2. Panaskan lebih cepat dan mempertahankan suhu yang tepat

3. Akan memberikan lebih merata panas di atas piring

4. Cenderung lebih lembut pada rambut Anda

teknologi inframerah

piring inframerah tidak terlalu panas permukaan rambut; mereka panas rambut dari dalam ke luar. Hal ini membantu untuk meninggalkan tegak rambut lebih lama tanpa membakar permukaan.

piring inframerah dapat memberikan terang, rambut lebih bersinar dan silkier. teknologi pintar ini mencegah pengeringan rambut Anda tanpa ujung yang lebih split. Ini dapat membantu segel di kelembaban rambut Anda dan melestarikan rambut Anda terlihat. Pengguna mengklaim itu akan membuat rambut Anda lembut dan indah.

bidang teknologi Ion

pelurus modern tidak akan sama tanpa inovasi teknis ini. pemanas keramik padat menghasilkan medan partikel bermuatan negatif, yang meningkatkan rambut Anda untuk meninggalkannya silkier dan bersinar. Hal ini juga menyerap air dan kunci dalam kelembaban lebih mudah.

suhu adjustable

Tidak semua pelurus memiliki kontrol pemanasan yang sama. Tergantung pada jenis rambut Anda memiliki beberapa rambut membutuhkan suhu yang lebih tinggi, beberapa lebih rendah. Tanpa kontrol suhu disesuaikan, pelurus Anda baik akan menjadi terlalu panas (merusak rambut Anda) atau tidak cukup panas (kurang efektif dan tidak akan meluruskan rambut Anda selama). Pemanas ruangan kontrol Adjustable mengatur suhu yang tepat untuk jenis rambut Anda dan oleh karena itu efek bertahan lebih lama. Memilih suhu yang benar menciptakan gaya yang lebih mudah dan membantu untuk menjaga rambut Anda dalam kondisi yang prima.

pemanasan cepat

Kebanyakan pelurus modern memiliki semacam sistem pemanasan cepat yang dapat menghemat waktu yang berharga. Sering membutuhkan hanya beberapa detik untuk memanaskan dan dengan demikian menghemat listrik. Hal ini juga membantu untuk memperpanjang masa hidup styler tersebut.

Gunakan stylers pada rambut yang sehat

Jika Anda menggunakan pelurus Anda sebagian besar waktu, adalah penting Anda melihat setelah rambut Anda, karena lebih penggunaan minyak kemiri pelurus dapat merusak rambut Anda.

Sama seperti angin, matahari dan unsur-unsur lain, suhu yang sangat tinggi yang pelurus rambut dapat mencapai dapat menyebabkan rambut Anda minyak kemiri menjadi rapuh. Bahkan yang modern pelurus rambut masih dapat menyebabkan rambut Anda menderita. Disarankan agar Anda tidak pelurus rambut Anda lebih dari sekali seminggu.

Cara menggunakannya

Modern hari pelurus panas dengan sangat cepat, dalam minyak kemiri hitungan detik. Jadi jangan pasang di pelurus rambut Anda dan biarkan karena ini akan menyebabkan kerusakan pelurus rambut Anda dan permukaan itu ditempatkan pada.

Pelurus lebih baik pada rambut kering. Setelah mencuci minyak kemiri rambut yang terbaik untuk biarkan kering secara alami atau dengan pengering rambut. Ada rambut stylers untuk rambut basah tapi mereka umumnya tampaknya tidak melakukan serta atau memanas sebanyak. Mereka pasti tampaknya tidak memberikan bersinar sama seperti pukulan kering.

Berlaku jika Anda ingin setiap khusus rumus pra-pelurusan. Mulai dari akar, memisahkan rambut Anda menjadi helai tipis dan masukkan strand ke dalam piring. Tutup minyak kemiri piring dan meluncur ke bawah rambut Anda perlahan menuju ujung rambut Anda. Jangan terus berjalan piring atas rambut Anda; disarankan untuk meluruskan panjang lembut selama sekitar 6 detik untuk hasil terbaik

Anda juga bisa mendapatkan lotion pelurus yang memberikan minyak kemiri vitamin rambut dan melembabkan pada akar. Rambut yang telah disalahgunakan oleh peralatan termal, perawatan kimia dan pewarna rambut, bisa dibawa kembali ke kehidupan dan diberi bersinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar