Senin, 10 Oktober 2016

minyak kemiri menyehatkan rambut




Bahan aktif dalam obat infeksi jamur biasanya mikonazol nitrat (MN), trioconosol, atau clotrimazole. Sekarang, kebanyakan orang menggunakan krim yang mengandung mikonazol nitrat (MN) sebagai bahan aktif. Aku menemukan beberapa kasus di forum yang berbeda dari orang yang menggunakan krim clotrimazole untuk pertumbuhan, tetapi tidak menemukan banyak tentang penggunaan krim trioconosol untuk pertumbuhan minyak kemiri rambut. Mereka yang telah menggunakan krim menyebutnya krim rambut keajaiban. Banyak telah memperhatikan minyak kemiri rambut mereka tumbuh lebih cepat. Beberapa orang mengalami tambahan 1-2 inci per bulan serta rambut lebih tebal. Ada beberapa kontra namun. Beberapa orang telah disebutkan bahwa mereka pemberitahuan peningkatan penumpahan rambut, telah mengalami sakit kepala, dan beberapa iritasi kulit kepala.

Mengapa krim infeksi jamur dapat bekerja

Sekarang bagi anda yang telah melakukan penelitian yang luas pada rambut rontok ... menggunakan anti-jamur untuk pertumbuhan rambut tidak akan terdengar semua terobosan itu. Sebagai soal fakta itu sering dianjurkan bahwa shampoo anti-jamur ditambahkan ke rejimen perawatan minyak kemiri rambut Anda. Beberapa rekomendasi yang populer meliputi: Nizoral, Head & Shoulders, Selsun Biru, dan T-Gel. Beberapa dermatologists bahkan meresepkan krim anti-jamur untuk mereka yang mengalami kerontokan rambut.

Ada dua alasan mengapa krim anti-jamur dapat membantu mereka yang menderita kerontokan rambut. krim ini memiliki sifat anti-jamur serta sifat anti-androgen. Mari kita mulai dengan sifat anti-jamur. Rambut rontok dapat disebabkan oleh sejumlah faktor yang berbeda. Salah satunya adalah infeksi jamur. Salah satu infeksi jamur yang paling terkenal menyebabkan rambut rontok adalah kurap. Meskipun, beberapa praktisi kesehatan percaya bahwa rambut rontok juga dapat disebabkan oleh jamur kronis (jamur) pada tubuh dan kulit kepala juga biasa disebut minyak kemiri kandida. Jika Anda menelusuri beberapa situs candida yang berbeda dan forum dan Anda akan melihat banyak orang yang menyatakan bahwa mereka telah melihat hubungan antara infeksi candida dan rambut rontok.

Sekarang, ketika sebagian besar penderita candida berbicara tentang masalah ragi mereka, mereka berbicara tentang pertumbuhan berlebih dari ragi yang biasanya ditemukan dalam usus. Ini akan sulit untuk membayangkan bahwa menggunakan krim infeksi jamur pada kulit minyak kemiri kepala entah bagaimana bisa membantu pertumbuhan berlebih dari kandida di usus. Tidak, tapi itu tidak akan sulit untuk membayangkan bahwa jika sistemik (infeksi semua-over kronis) candida bisa menyebabkan rambut rontok, beberapa ragi hadir di kulit kepala pasti bisa berkontribusi menipis dari waktu ke waktu. Saya tidak akan masuk ke mekanisme bagaimana candida bisa menyebabkan rambut rontok dalam artikel ini tapi saya hanya akan menyatakan bahwa candida dapat menginfeksi folikel rambut, menyebabkan folikulitis yang dapat berkontribusi untuk rambut menipis.

Beberapa anti-antijamur diketahui juga memiliki sifat anti-androgenik. Ketokonazol adalah salah satu seperti anti-jamur. Ini adalah bahan aktif dalam sampo populer anti-ketombe, Nizoral, yang juga telah mendapatkan beberapa popularitas di dunia rambut rontok. Ada bahkan sebuah studi yang menunjukkan bahwa Nizoral mungkin sama efektifnya dengan minoxidil, bahan aktif dalam Rogaine, meningkatkan ketebalan sebuah untai individu rambut.

Untuk saat ini, kita tidak bisa memastikan apakah krim infeksi jamur juga memiliki beberapa sifat anti-androgenik. Apa yang kita tahu adalah bahwa banyak perempuan (dan laki-laki) telah menggunakan krim untuk berhasil menebalkan rambut dan mempercepat pertumbuhan. Sekarang, mengingat efek samping yang disebutkan sebelumnya.

Jika Anda tertarik tapi masih tidak tertarik pada mengoleskan krim infeksi jamur pada kulit kepala Anda, Anda mungkin senang mengetahui bahwa beberapa penderita minyak kemiri kerontokan rambut menggunakan shampoo ketombe dengan hasil yang sama. Ketombe telah terbukti disebabkan, sebagian, untuk Malassezia yeast- sejenis jamur. shampoo ketombe mengandung obat anti-jamur yang berbeda yang menargetkan ragi, menurunkan ketombe, dan sebagai efek samping juga dapat membantu rambut Anda tumbuh. Sebelum Anda kehabisan dan ambil sembarang ketombe sampo, membaca di bawah ini daftar sampo ketombe yang dapat mendorong pertumbuhan; beberapa memiliki reputasi yang lebih baik daripada yang lain.

Head & Shoulders: Sebuah studi telah menunjukkan bahwa bahan aktif, zinc pyrithione, di Head & Shoulders sederhana dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Dalam studi tersebut, anti-jamur dibandingkan dengan ketokonazol dan Piroctone Olamine. Mereka yang menggunakan sampo zinc pyrithione melihat penurunan penumpahan rambut dan peningkatan jumlah rambut dalam fase pertumbuhan; tapi pengguna lain dalam studi ini memiliki lebih dari perbaikan dengan ketokonazol dan Piroctone shampoo Olamine. Selain itu, banyak yang berkomentar di forum bahwa mereka sudah reaksi negatif terhadap Head & Shoulders. Hal ini mungkin atau mungkin tidak dari reaksi alergi terhadap pyrithione seng. Dalam setiap kasus, ada pilihan yang lebih baik di luar sana dan Head & Shoulders tidak akan menjadi pilihan pertama saya di antara daftar ini shampoo.

Nizoral: Bahan aktif dalam Nizoral adalah ketoconazole. Hal ini mungkin yang paling populer dari sampo dalam daftar ini akan digunakan khusus untuk membantu minyak kemiri menumbuhkan rambut. Tidak banyak orang mengeluhkan reaksi alergi sampo. Dalam studi tersebut di atas, shampoo ketoconazole mengungguli zinc pyrithione sampo di menurunnya jumlah shedding rambut. Jika Anda mengalami kerontokan rambut, saya akan merekomendasikan menambahkan Nizoral ke rejimen Anda untuk membantu memperlambat setiap shedding lanjut.

Selsun Blue: Bahan aktif dalam shampoo ini adalah zinc pyrithione, yang kita sudah dibahas, dan selenium sulfida. Selenium sulfida telah didokumentasikan minyak kemiri menyebabkan rambut rontok. Jelas, shampoo ini bukan salah satu yang saya akan merekomendasikan mencoba jika Anda mengalami kerontokan rambut.

T-Gel Shampoo "Rambut Berminyak:. Ini versi tertentu dari sampo mengandung Piroctone Olamine yang telah terbukti lebih efektif daripada ketoconazole dalam meningkatkan diameter batang rambut dan sekitar efektif dalam mengurangi rambut shedding Banyak minyak kemiri pengguna juga telah mengatakan bahwa sampo ini kurang pengeringan dari Nizoral. saya juga akan merekomendasikan berusaha T-Gel, tetapi hanya versi dengan Piroctone Olamine sebagai bahan aktif. versi lain dari sampo T-Gel memiliki bahan aktif yang berbeda.

Sebuah Alternatif Alami

Beberapa dari Anda mungkin lebih tertarik pada produk "alami". Ada banyak herbal dan minyak yang memiliki sifat anti-jamur. Salah satu alternatif alami akan menerapkan minyak emu ke kulit kepala 2 sampai 3 kali per minggu. minyak emu adalah alami anti-inflamasi, anti-jamur, dan antibakteri.

Jadi ya, Anda dapat menggunakan infeksi jamur dan krim gatal atlet untuk membantu menumbuhkan rambut Anda. Jika Anda ragu-ragu, cobalah Nizoral atau T-Gel, mereka berdua bisa bekerja. Jika Anda mencari sesuatu yang alami, minyak emu adalah pilihan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar