Senin, 31 Oktober 2016

SEO Consulting Untuk Website Merek Big

konsultasi SEO untuk website merek besar menantang konsultan SEO dengan situasi yang unik. Berurusan dengan berbagai tingkat eksekutif dan manajer adalah salah satu masalah yang unik.

Pada kenyataannya teknik SEO yang sebenarnya digunakan untuk situs kecil dan situs besar tidak selalu berubah. Namun, masalah yang SEO konsultan harus mengatasi dapat berjauhan. Salah satu faktor ini tentu saja ukuran situs web. situs kecil mungkin berisi beberapa ratus halaman sedangkan situs perusahaan besar berisi ribuan halaman yang terus tumbuh dengan waktu. Faktor utama lainnya adalah jumlah orang yang terlibat dalam mengelola dan memelihara situs-situs besar. Dalam situs kecil, biasanya pemilik bisnis yang akan mengambil semua keputusan, namun dengan situs besar sepuluh orang atau lebih bisa terlibat dalam proses.

Tips berikut akan membantu konsultan SEO bertahan pengalaman menyediakan konsultasi SEO untuk perusahaan merek besar:

1 - Unsur penting dalam memberikan konsultasi SEO untuk situs-situs besar adalah untuk memulai program pelatihan edukatif untuk menginformasikan semua yang terlibat tingkat dan departemen pentingnya menerapkan teknik optimasi mesin pencari suara serta bagaimana, kapan dan di mana untuk menerapkan teknik ini.

2 - Tingkat administrasi atas lebih penting untuk meyakinkan dari kebutuhan penting untuk praktek SEO yang efektif. Mereka adalah para pengambil keputusan dan kelangsungan hidup dari proyek SEO seluruh tergantung pada mereka.

3 - Staf departemen yang berbeda harus terlibat dalam proses, dari tim pengembangan web untuk tim pemasaran, perwakilan penjualan dan bahkan petugas keuangan dan pengendali yang menentukan anggaran. SEO adalah upaya tim sehingga siapa saja yang terlibat dengan pengembangan situs web, dari desainer hingga CEO harus disertakan.

4 - Persiapan membutuhkan pendidikan dan pelatihan untuk memiliki bahasa yang sama dan harapan yang realistis. Berdasarkan evaluasi awal nya dari website perusahaan, konsultan SEO harus mempersiapkan seminar pendidikan dan pelatihan yang komprehensif atau lokakarya untuk staf.

5 - Seorang konsultan SEO harus mencoba untuk mengatur seminar mingguan atau bulanan untuk semua staf dan eksekutif yang terlibat dalam proyek SEO untuk menjelaskan kepada mereka proses dan menetapkan harapan yang realistis untuk menghindari kegagalan.

6 - konsultan SEO harus menghindari konflik kepribadian atau masalah di semua biaya; mereka dapat menyebabkan kegagalan keseluruhan proyek. Banyak perusahaan SEO biaya lebih untuk kesulitan untuk bekerja dengan administrator.

7 - Sebagai seorang konsultan SEO Anda harus mampu mengajar dan melatih para eksekutif dan staf. Sementara itu, konsultan SEO harus mampu dan siap untuk belajar dan memperoleh keahlian baru dari masing-masing anggota dalam tim terutama melalui pertanyaan dan tantangan yang akan timbul selama proses panjang SEO yang berbeda.

Seorang konsultan SEO, eksekutif dan anggota staf lain harus dapat bekerja sama sebagai sebuah tim, berbagi pengalaman produktif dan belajar dari satu sama lain.

8 - Bersikaplah realistis. Setiap tubuh harus tahu bahwa SEO adalah kerja tim dan dibutuhkan banyak waktu dan kerja keras untuk menunjukkan hasil.

9 - Jadilah motivasi dan menjaga antusiasme semua tinggi tim.

10 - Mengevaluasi dan memperbarui pengetahuan dan informasi dari eksekutif. Banyak informasi mereka diperoleh dari forum dan blog yang paling kali usang dan salah.

11 - Jelaskan kepada semua tim SEO bahwa untuk setiap jam kerja SEO konsultan, ada adalah 6 - 8 jam yang dibutuhkan oleh staf perusahaan untuk melaksanakan dan melakukan perubahan yang direkomendasikan.

12 - SEO Konsultan harus mampu menjelaskan dan membenarkan setiap rekomendasi atau mengubah mereka meminta.

13- Pilih daerah di mana SEO akan berhasil atau mudah untuk menunjukkan hasil yang cepat pertama.

14 - Jelaskan kepada tim SEO bahwa semua rekomendasi harus diikuti, tidak hanya bagian dari mereka. Untuk sampai ke halaman pertama adalah seperti bersaing dalam Olimpiade: setiap upaya harus dilakukan untuk mendapatkan medali emas. Hal ini sangat kompetitif di luar sana.

15 - eksekutif Perusahaan biasanya meminta perkiraan Lalu Lintas, sehingga Anda harus memiliki tujuan.

Untuk memperkirakan peningkatan yang diharapkan dalam lalu lintas mesin pencari, Anda perlu mengetahui volume pencarian bulanan untuk semua ekor frase kata kunci panjang yang Anda mengoptimalkan. Biasanya Anda akan mendapatkan 10% dari penelusuran ini jika Anda berhasil mendapatkan frase kata kunci ekor panjang Anda ke halaman pertama Google.

Pada kenyataannya, SEO bukan tentang peringkat, itu adalah tentang lalu lintas. Setiap tubuh harus mulai memahami fakta penting ini.

16 - Siapkan satu set alat untuk memungkinkan Anda untuk memonitor dan melacak berbagai sumber lalu lintas dan setiap perubahan mungkin dalam kemajuan Anda.

17 - Tentukan garis dasar Anda sebelum Anda mulai, sehingga Anda dapat mengevaluasi kemajuan Anda dan ukuran keberhasilan. Tentukan di mana Anda berada dalam peringkat dan lalu lintas dan apa tujuan Anda.

18 - Setiap eksekutif ingin melihat hasil dan kesuksesan. Jelaskan kepada semua orang bahwa dibutuhkan selama itu dibutuhkan; tidak seperti PPC. Kami tidak memiliki kontrol atas laba-laba Google. Lalu lintas akan mencapai tujuannya, tapi berapa lama akan ambil adalah bukan pertanyaan yang mudah untuk menjawab. Banyak faktor yang dapat menyebabkan keterlambatan. Google mengubah algoritma lebih dari 400 kali dalam setahun. Search engine mengambil waktu untuk mempertimbangkan link ini, beberapa kali sampai beberapa bulan dan kompetisi mengoptimalkan dan mempengaruhi hasil kami setiap hari.

Sebuah peringkat mesin pencari yang stabil untuk kata kunci kompetitif bisa berlangsung dari 4-12 bulan, tetapi Anda harus tetap fokus pada tujuan peringkat dari waktu ke waktu

19 -Weekly atau bulanan menyiapkan laporan menunjukkan perbaikan terus-menerus setelah strategi SEO di tempat.

20 - Hati-hati menganalisis dan menginterpretasikan hasil dari alat yang berbeda, dan mempublikasikan ke eksekutif ini laporan berkala tentang kemajuan dalam peringkat, lalu lintas dan popularitas link.

Dengan mengikuti rekomendasi ini, konsultan SEO dapat memastikan hubungan yang produktif halus dengan berbagai tingkat eksekutif perusahaan merek besar dan semua anggota staf lain yang terlibat dalam proses yang melelahkan panjang optimasi mesin pencari.

Nashat Mostafa adalah pendiri dan CEO dari SEO 7 Services. Sepanjang karirnya sebagai Montreal mesin pencari optimasi konsultan, Mostafa telah bekerja dengan banyak perusahaan berukuran kecil dan menengah untuk merencanakan dan melaksanakan kampanye internet pemasaran yang berbeda. Mostafa telah mengatur banyak seminar pelatihan SEO dan menerbitkan banyak artikel untuk membantu pemilik usaha kecil mengambil keuntungan dari tren terbaru di SEO dan pemasaran media sosial, mencapai posisi penempatan mesin pencari teratas, meningkatkan lalu lintas situs Web, meningkatkan tingkat konvergensi dan meningkatkan laba atas investasi (ROI ). SEO 7 Services adalah perusahaan konsultan Montreal SEO yang telah di bidang internet marketing dan optimasi mesin pencari selama bertahun-tahun melayani berbagai industri dari produsen fashion dan perhiasan untuk data medis dan perusahaan pengembangan perangkat lunak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar